by

Gedung Promoter Jadi Saksi Para Jurnalis Kapolda : Selamat Hari Pers Nasional (HPN)

Jakarta | Lenterakhatulistiwa.com

Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Febuari telah dijadikan moment bagi jajaran Polda Metro Jaya, untuk lebih dekat dan bersinergi bersama insan pers, khususnya organisasi Forum Wartawan Polri (FWP).

Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS.MM, beserta Bidang Humas Polda Metro Jaya, diawali dengan sambutan dan pembacaan doa, yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama wartawan, Rabu 12 Febuari 2020. Acara yang dikemas secara sederhana ini nampak lain dari perayaan perayaan HPN sebelumnya. Pasalnya, kali ini Kapolda meminta Kabid Humas untuk merayakannya di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, untuk mengapresiasi kinerja insan pers, serta merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Nana Sudjana mengucapkan SELAMAT HARI PERS NASIONAL Kepada insan pers dan berharap hubungan sinergitas antara Polri dan Wartawan selalu tetap terjaga.

“Saya mengucapkan, SELAMAT HARI PERS NASIONAL Kepada teman teman wartwan, semoga kerjasama terkait pemberitaan antara Kepolisian dan Wartawan tetap terjaga, dengan baik dan teman-teman wartawan semua agar turut serta menjaga kondusifitas wilayah khususnya DKI Jakarta, “tutur Kapolda Metro.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Naek Panggaribuan dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih atas apresiasi Kapolda yang turut merayakan HPN, terlebih dirayakannya beda dengan tahun tahun sebelumnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Metro dan Kabid Humas Polda Metro yang sudah menggelar perayaan Hari Pers Nasional (HPN), dan perayaan ini sangat istimewa dari biasanya, kalo biasanya di gelar di Balai Wartawan Polda Metro, kali ini di Gedung Promoter, semoga kedepannya sinergitas kita semakin terjalin baik didalam pemberitaan, “imbuhnya.

Acara peringatan HPN bersama Kapolda Metro berlangsung lancar dan ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya, yang kemudian diserahkan ke ketua FWP, Naek Panggaribuan.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed