by

Gabungan 3 Matra TNI di Yonkomposit 1/GP Bantu Kelancaran Baksos Nusantara 2019 di Natuna

Natuna – Lenterakhatulistiwa.com

Batalyon Komposit 1/Gardapati yang merupakan satuan dari gabungan 3 Matra TNI, mendapat kepercayaan untuk mendukung sekaligus membantu kelancaran pelaksanaan Bakti Sosial Nusantara 2019 di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Bakti Sosial Nusantara 2019 di Natuna ini diprakarsai oleh PT Yayasan Tunas Bakti Nusantara, Jakarta.

Demikian disampaikan Danyon Komposit 1/Gardapati, Letkol Inf Rahmat, SE, MSi, dalam rilis tertulisnya di Natuna, Jumat (27/9/2019).

Pelaksanan bakti sosial diawali dengan kedatangan tim dari PT Tunas Bakti Nusantara, Jakarta ke Kepulauan Natuna. Kehadiran tim disambut langsung oleh Danyon Komposit 1/Gardapati, Letkol Inf Rahmat, SE, MSi, didampingi ibu dan jajaran Perwira Staf Yonkomposit 1/Gardapati.

Selesai ramah tamah dan pemaparan, acara dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di Desa Segeram, Kabupaten Natuna.

Kegiatan bakti sosial difokuskan pada upaya peningkatan kualitas ilmu pengetahuan bagi masyarakat setempat, sehingga masyarakat Kabupaten Natuna ke depannya diharapkan memiliki SDM yang semakin unggul demi kemajuan bangsa.

Sinergitas dan kerja sama saling bahu membahu antara jajaran TNI bersama PT Yayasan Tunas Bakti Nusantara memastikan kegiatan Bakti Sosial Nusantara 2019 di Natuna dalam keadaan aman dan lancar sampai dengan selesai.

Sumber: Pen Yonkomposit-1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed