by

Dengan Komsos, Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Serap Aspirasi Dan Permasalahan Warga Kelurahan

Tanjung Balai | Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan Kopka Nurwanto Melaksanakan komsos bersama warga masyarakat di Jln. Muhammad Husni Tamrin lk. IV Kelurahan pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Rabu (15/01/2020).

Komsos merupakan senjata andalan bagi para Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya. Dalam Komsosnya Kopka Nurwanto berharap masyarakat di Kelurahan pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai ini selalu menjaga kekompakan antar warga, hidup gotong royong dan selalu menjaga Kamtibmas di kampungnya. “Tujuannya satu yakni menciptakan Desa yang kita cintai ini akan selalu kondusif dan tentram,” terangnya.

‎‎Sedangkan Bapak Hendra salah satu warga yang ikut Komsos tersebut mengaku senang dapat berbincang-bincang dengan TNI. Diakuinya, Komsos ini dapat memunculkan ide-ide baru dari hasil Komsos itu sendiri, sehingga dirinya dapat komunikasi langsung dengan aparat keamanan. Ini pengalaman tersendiri. Disamping bisa berkomunikasi langsung dengan petugas, juga menyerap pengetahuan tentang pengamanan di desa ini juga terjalinnya silaturahmi yang erat,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed