by

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P Beri Ucapan Kepada Prada Hasan

Blitar – Lenterakhatulistiwa.com

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P mengikuti Patria Run 10K, dengan Start dan Finish di depan Kantor Walikota Blitar Jl. Merdeka No.105, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Minggu (29/09/2019).

Olahraga merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia untuk menciptakan kondisi prima serta kesehatan dalam kehidupan, seperti peribahasa yang menyebutkan “Didalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Tak mau ketinggalan, masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam even ini. Pelari-pelari muda berbakat dari Blitar dan sekitarnya, siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam even lari 10K ini.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P selesai lari Patria Run 10K mengucapkan terima kasih kepada Prada Hasan yang telah mendapat nomor 3 lari 5K dengan waktu 19,35 menit. Selamat atas prestasi yang telah di raih sehingga bisa membawa nama baik Yonif 511/DY di bidang olah raga Atletik, tuturnya.

Patria Run 10K dimaksudkan sebagai sarana untuk memelihara prestasi dan sekaligus untuk mencari bibit baru yang akan memberikan prestasi olahraga khususnya cabang Atletik di Kota Blitar.

Danyonif 511/DY juga berharap agar para personel dapat lebih prima dalam menjaga kondisi kebugaran baik fisik, mental maupun kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

Prajurit Badak Hitam yang mengikuti Patria Run 10K tersebut dilatih oleh Kopda Suliswanto semoga kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed