by

Danrem 172/PWY Kunjungi Pos Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad

Pegunungan Bintang | Lenterakhatulistiwa.com

Danrem 172/PWY Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar kunjungi Pos Oksibil Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang Papua. Rabu (12/2)

Danpos Oksibil Lettu Inf Rahmat Hidayat mengatakan dalam kunjungan tersebut Danrem 172/PWY didampingi oleh Kolonel Cpn J.M. Sirat dan jajaran dari Penerbad Lanumad Ahmad Yani, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan SIK, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Pegunungan Bintang Agus Hadi, dan Para Kasi KOREM 172/PWY.

Pada Kujungan tersebut dalam arahannya Danrem 172/PWY menyampaikan agar anggota satgas selalu waspada dan meningkatkan kegiatan patroli disekitar wilayahnya, pelajari kondisi daerah penugasan serta peka terhadap situasi yang ada.

Selanjutnya, Danrem juga menghimbau kepada anggota Satgas untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan anjangsana maupun karya Bakti. “Bantu kesulitan masyarakat sehingga anggota Satgas yang berada di perbatasan merasa nyaman dan terlindungi sehingga akan memudahkan setiap tugas”, tuturnya.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan agar anggota Satgas selalu bersemangat dan menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Autentikasi
Dansatgas Yonif R 509 Kostrad
Letkol inf Wira Muharromah, S.H., psc.
No. Hp 082126589363

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed