by

Danrem 081/DSJ Selalu Berupaya Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

Madiun – Lenterakhatulistiwa.com

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara resepsi pernikahan putri dari Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto di Desa Cabean, Kec. Sawahan, Kab. Madiun, Sabtu (28/9/19).

Putri Wahyu Rizkiandini , S.Psi. yang merupakan putri dari Danpuspomad, hari ini resmi dipersunting oleh Letda Inf Rizal Yudha Prakoso, S.Tr.Han. putra dari Pelda M. Soleh anggota Kodim 0803/Madiun.

Selain datang untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan keluarganya, Danrem juga tampak memanfaatkan kegiatan tersebut untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Di berbagai kesempatan, Danrem selalu menyampaikan pentingnya membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa.

Danrem mengungkapkan, dengan adanya komunikasi yang terus dibangunnya, hal itu akan sangat membantunya dalam melaksanakan pembinaan di wilayah teritorialnya, serta membantu mencari solusi guna mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Ia menilai, sebagai Prajurit TNI dimanapun berdinas dan berada, harus senantiasa dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai wujud pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara.

Tampak dalam kesempatan itu, banyak masyarakat yang mengaku senang dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang terkenal humanis dan dekat dengan masyarakat.

Sumber Penrem 081/DSJ

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed