by

Danrem 081/DSJ Marathon Bantu Warga Terdampak Covid 19

Pacitan | lenterakhatulistiwa.com

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. saat ini terus melakukan marathon dalam upayanya mempercepat penanganan covid 19 di seluruh wilayah jajarannya.

Mulai dari berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya, hingga membantu masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid 19.

Setelah kemarin mendistribusikan 3000 paket sembako melalui Kodim-Kodim jajarannya, siang ini ia kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Watukarung di Pacitan.

Dengan tampak didampingi, Dandim 081/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi dan Wabup Pacitan Yudi Sumbogo, Danrem membagikan puluhan paket sembako tersebut di Pendopo Desa Limasan, Watukarung, Pacitan, Sabtu (23/5/2020).

Dalam penyampaiannya, ia mengaku peduli untuk dapat memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah adanya pandemi covid 19.

Karena menurutnya, dengan adanya pandemi covid 19 saat ini, banyak sekali masyarakat yang semakin sulit mencari penghasilan atau bahkan terpaksa harus kehilangan pekerjaannya.

“Karena kondisi itulah, kami sebagai Prajurit TNI merasa terpanggil untuk hadir dan membantu masyarakat yang terdampak tersebut,” tegasnya.

Ia juga berharap, aksi sosial yang dilakukannya itu dapat menumbuhkan semangat tolong-menolong dan gotong-royong yang saat ini sangat dibutuhkan dalam upaya melawan covid 19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed