by

Danrem 081/DSJ : Jadikan Hari Kemenangan Spirit Untuk Melawan Pandemi Covid 19

Madiun | lenterakhatulistiwa.com

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi seluruh Umat Islam di seluruh dunia, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa dan berbagai ibadah lainnya di Bulan Suci Ramadhan.

Terkait Hari Raya Kemenangan Umat Islam yang jatuh pada hari ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. turut menyampaikan ucapan selamatnya.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M kepada seluruh Umat Islam di dunia dan khususnya bagi Umat Islam di Indonesia, mohon maaf lahir dan batin,” kata Kolonel Inf Masduki dalam rilisnya, Minggu (24/5/2020).

Ia berharap, di Hari Kemenangan yang ditunggu-tunggu ini, semua Umat Islam akan kembali fitrah yang berarti suci, bersih dari segala dosa dan kesalahan.

“Selain itu, melalui momen kemenangan kali ini, juga dapat membentuk diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, terutama dalam segi keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” sambungnya.

Selanjutnya ia memberikan pesan, agar di Hari Kemenangan yang diperingati di tengah adanya pandemi covid 19, mampu memotivasi untuk terus berjuang bersama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya, serta mempercepat penanganannya.

Kolonel Inf Masduki juga optimis, dengan semangat kemenangan dan kegotong-royongan yang dimiliki oleh seluruh elemen Bangsa Indonesia, akan dapat dijadikan spirit dalam upaya melawan covid 19 dan membuat pandemi ini dapat segera berakhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed