by

Danrem 032/Wbr Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Staf Korem, Kolonel Inf Amrizen Jabat Kasrem

Padang | lenterakhatulistiwa.com

Komando Resor Militer 032/Wbr melaksanakan acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Satuan Penerimaan serta Pelepasan Pejabat Golongan IV, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., yang dilaksanakan di Aula Sapta Marga Makorem bertempat di Jln. Sudirman No. 29 Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (25/6/2020).

Adapun pejabat baru yang diterima dalam acara tersebut, diantaranya Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen, SE., sebelumnya menjabat sebagai Pa Ahli Bid. Potwil Pusterad, Kasipers Kolonel Inf Ade Eka Putra sebelumnya menjabat Kajasdam VI/Mlw, Kasi Intel Letnan Kolonel Arm Fairil Wajdi, S.I.P sebelumnya menjabat Irdyater Itutum Itdam II/Slw dan Kasilog Letkol Kav Ezi Zaini S.Sos., sebelumnya menjabat sebagai Irdyalog Itutum Itdam/IM.

Sedangkan untuk pejabat lama yang dilepas adalah Kolonel Kav. Mukmin dari Kasi Intel akan menjabat sebagai Pamen Ahli Bid Idpol Pusintelad, Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko dari Kasiren menjabat sebagai Asrendam XIII/Mdk, Kolonel Inf Jajang Kurniawan dari Kasipers menjabat sebagai Dandim 1207/BS (Pontianak) Kodam XII/Tpr dan Kolonel Kav Asep Solihin dari Kasilog menjabat sebagai Aslog Kasdam XII/Tpr.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi TNI AD, sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja serta produktivitas satuan dan karier personel yang bersangkutan.

Selanjutnya, Danrem 032/Wbr mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 032/Wbr kepada Kolonel Inf Amrizen selaku Kasrem beserta pejabat baru Staf Korem 032/Wbr, kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD ini adalah merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa hendaknya dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, ujar Danrem 032.

Lebih lanjut, Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan terimakasih yang tulus kepada pejabat lama, atas dedikasinya dalam bekerja selama bertugas sebagai pejabat Staf Korem 032/Wbr dan ucapan yang sama juga kepada pengurus lama Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB yang telah mendampingi dengan setia selama menjalankan tugas di Korem 032/Wbr.

“Terimakasih atas dedikasinya yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan fikirinnya dalam membangun dan memajukan organisasi khususnya Korem 032/Wbr selama menjabat dan semoga ditempat yang baru semakin sukses”, ungkap Brigjen Arief.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Inf Chrishardjoko salah satu dari pejabat yang pindah satuan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 032/Wbr yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama menjabat, dan ucapan terima kasih kepada para Kasi, Dandim, Danyon dan Kabalak Korem 032/Wbr atas koordinasi dan kerjasamanya selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Bimbingan, arahan dan pengalaman yang kami dapatkan selama menjabat di Korem 032/Wbr, semoga dapat menjadi bekal untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru,” ungkap Kolonel Inf Chrishardjoko yang selanjutnya akan menjabat sebagai Asisten Perencanaan Kodam XIII/Merdeka di Kota Manado.

Acara penerimaan dan pelepasan Pejabat Staf ditandai dengan penyerahan cindera mata sebagai tanda terimaksih dan wujud Silaturrahmi dari Danrem 032/Wbr kepada pejabat lama yang akan pindah satuan.

Turut hadir dalam acara tersebut, pejabat baru Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen, SE., para pejabat baru dan lama Staf Korem, Dandim, Danyon, Ketua Persit KCK Ny. Anggia Meutia Arief, pengurus Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB serta Prajurit dan PNS Korem.

Sumber Penrem

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed