by

Danramil 17/Datuk Bandar Berikan Arahan Pada Anggota Tentang Tugas Pam Dan Himbauan Pada Masyarakat

Tanjung Balai | lenterakhatulistiwa.com

Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Togar Lumban Raja melaksanakan memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil dalam rangka memberikan arahan kepada anggota tentang tugas Pam dan himbauan kepada masyarakat serta monitoring wilayah binaan Babinsa terkait dengan keramaian pada saat Hari raya Idul Fitri ditengah Pandemi Covid 19 tepatnya di Wilayah binaan Koramil Datuk Bandar, Jumat (22/05/2020).

Adapun jam Komandan yang diberikan oleh Kapten Inf Togar Lumban Raja tersebut bertempat di Aula Koramil 17/Datuk Bandar berposisi di Jalan M. Husni Thamrin Lingkungan I Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Adapun dalam arahannya Danramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Togar Lumban Raja menyampaikan antara lain para anggota harus bertanggungjawab terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan Tupoksinya masing-masing, dengan adanya Penambahan Kesejahteraan bagi para anggota, masing-masing anggota agar meningkatkan disiplin dalam kegiatn sehari-hari. Setiap anggota yang menjabat sebagai Babinsa Supaya Selalu Monitor wilayah binaannya masing-masing menghadapi Pandemi Covid 19 tepatnya di Wilayah binaan ini, bila ada kejadian yang menonjol temu cepat dan lapor cepat, apalagi sekarang ini pada penyaluran Bantuan Sosial kepada warga binaan, kita harus benar-benar monitor, Jelas Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed