by

Danramil 11/Simpang Empat Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Forkopimcam

Asahan | lenterakhatulistiwa.cim

Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Rapat Koordinasi dengan Forkopincam Kecamatan Simpang Empat tentang pengambilan dan pendistribusian Bantuan Sosial dari Propinsi Sumatera Utara untuk warga kurang mampu yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (02/06/2020).

Pada pelaksnaaan Rapat Koordinasi tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Drs Armansyah, Danramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar.S, Kanit Intel Iptu S. Siburian, Kanit Sabara Iptu S. Manullang, Seluruh Kades Se-Kecamatan Simpang Empat, Para Kaur Desa Se-Kecamatan Simpang Empat, Babinsa sekecamatan Simpang Empat dan Babinkhamtibmas dan Para Staf Camat.

Hasil yang di capai Porkopincam memberikan arahan kepada seluruh peserta Rapat Agar mempedomani dan melaksanakan tugasnya masing masing dalam pendistribusian logistik Bantuan dengan di sertakan tanda terima barang atau bantuan yang diberikan kepada masyarakat nantinya. Kegiatan berjalan aman dan tertib.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed