by

Danramil 06/Perdagangan Mengikuti Pelantikan BAMAGNAS Kabupaten Simalungun

Simalungun | Lenterakhatulistiwa.com

Danramil 06/Perdagangan kodim 0207/Simalungun Kapten Arm I.E Tampubolon beserta 2 orang anggota menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPD Kab. Simalungun Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional ( BAMAGNAS ) Periode 2019 – 2024 di GPI Alfa Omega Jl. Rajamin Purba Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar.Jumat (11/10/2019)

Kadis Pendapatan Bpk M. Sitorus mengatakan Dengan adanya Bamagnas ini, kita mau merangkul semua denominasi gereja yang ada khusus di Kab. Simalungun kita lakukan peningkatan hubungan antar dan inter denominasi gereja sehingga menjadi kekuatan sosial kita,” tambahnya.

Bamagnas itu adalah wadah pertemuan, wadah komunikasi antar umat Kristen juga dengan umat beragama lainnya,” kata Bpk M. Sitorus . “Maka persatuan merupakan hal yang sangat penting untuk menyebarkan kasih dan sukacita Kristus di tengah dunia,”

Adapun yang hadir dalam acara tsb Bupati Simalungun diwakili Kadis Pendapatan Bpk M. Sitorus, Kapolsek Perdagangan diwakili Ipda K. Siregar, Anggota Dewan Kabupaten Simalungun Bpk Binton Tindaon, Camat Bandar Bpk Amon Charles Sitorus, STP. M.Si.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed