by

Dandim Ngawi Bersama Anggota Dan Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi Ucapkan Selamat Idul Fitri

NGAWI | lenterakhatulistiwa.com

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., Bersama Anggota Dan Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H kepada segenap kaum muslimin dan muslimat, Sabtu (23/05/2020).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan meskipun pelaksanaan hari raya Idul Fitri Tahun 2020 ini dilakukan tidak seperti biasanya, namun diharapkan tidak mengurangi makna serta kekhidmatan kita dalam merayakannya.

Dandim juga menyampaikan Keluarga besar Kodim 0805/Ngawi juga sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas tidak luput dari kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja di hari raya ini kita wajib saling bermaaf-maafan,tuturnya.

Masih dalam rangka untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 Sebagai Dandim Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dirinya selalu menghimbau kepada para anggotanya untuk tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat Kabupaten Ngawi agar selalu melaksanakan aturan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh besok Dandim berharap, warga masyarakat Kabupaten Ngawi selalu mematuhi aturan dari pemerintah untuk tetap selalu memakai masker dan selalu memperhatikan phisichal distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota dan masyarakat, marilah kita bersama – sama berdo’a semoga pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir dan bisa kembali seperti sedia kala, ucap Dandim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed