by

Dandim 0808/Blitar Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Blitar

Blitar – Lenterakhatulistiwa.com

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE menghadiri pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kota Blitar di gedung DPRD Kota Blitar Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Kamis (26/09/2019) pukul 20.00 Wib.

Tampak hadir juga dalam kegiatan pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kota Blitar, Plt Walikota Blitar Drs Santoso,Mpd, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si.Ketua Pengadilan Negeri Blitar, A.A.GD. Agung Parnata, S.H., C.N.Sekertaris daerah Pemerintah kota Blitar Drs. Rudy Wijonarko, M.Si serta para tamu undangan.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE saat ditemui usai acara menuturkan “selamat dan sukses atas pengucapan sumpah/janji kepada pimpinan DPRD kota Blitar Blitar masa jabatan Tahun 2019-2024 dan semoga kedepanya dapat menjalankan tugas serta fungsinya sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sesuai dengan amanah yang di emban.

Selain itu juga dapat bersinergi dan bersama-sama bekerja untuk Rakyat guna meningkatkan pembangunan pemerintah kota Blitar “Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dengan Pemimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD yang baru dapat member semangat baru tersebut kita berharap sinergitas tanpa meninggalkan marwar dan fungsinya legislative dan eksekutif menjalankan roda pembangunan dengan baik.

Kemudian bersama-sama ciptakan kehidupan demokrasi yang harmonis demi masa depan Bangsa dan Negara yang kita cintai, karena di sinilah kita berjuang guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin, ucap Letkol Inf Kris Bianto, SE

(Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed