by

Cegah Meluasnya Covid-19, Danguskamla Koarmada II Bersama Forkopimda Jatim Bagikan 15 Ribu Masker

TNI AL. Koarmada II | lenterakhatulistiwa.com

Setelah 2 juta masker dibagikan gratis kepada masyarakat di Surabaya Raya pada minggu lalu, kali ini belasan ribu masker kembali dibagikan oleh pejabat Forkopimda Jatim serta personil TNI/ Polri demi mencegah meluasnya penularan Covid -19 di wilayah Jatim.

Mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Laksma TNI Rachmad Jayadi ikut membagikan 15 ribu masker di Pelabuhan Perak Surabaya, Jumat sore (03/07).

Aksi bagi-bagi masker ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74, dan juga sebagai implementasi sinergitas dan soliditas TNI/Polri bersama Forkopimda Jatim dalam membantu pemprov menurunkan angka kasus Covid-19.

Menurut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs.Slamet Hadi Supraptoyo, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengerti dan memahami pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu di tempat terpisah Panglima Laksda Heru berharap lewat aksi ini masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, sebagai salah satu cara tepat untuk menghindari penularan Covid-19.

Nampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kasdam V Brawijaya, Sekda Pemprov Jatim, Para jajaran BPBD Jatim, beserta jajaran terkait lainnya.

(Arf/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed