by

Bung Trisno Nkp, Sosialisasikan Program Kerja MPC Pemuda Pancasila Kota Depok di Kecamatan Bojongsari

Bojongsari | lenterakhatulistiwa.com

Program kerja MPC Pemuda Pancasila kota Depok dengan Pimpinan Anak Cabang dan ranting sekecamatan Bojongsari, kota Depok, Dilaksanakan di sekretariat LPM Bojongsari baru, pada hari Minggu (28/06/20).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, biasa disapa Bung Trisno Nkp. Ketua PAC Kecamatan Bojongsari Bung Romli, Panit Polsek Bojongsari bapak Rahman dan jajaran Polsek serta pihak para anggota Ranting Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya Panit Polsek Bojongsari Rahman mengatakan, ” Pemuda Pancasila di wilayah hukum Bojongsari agar bisa menjaga kondusifitas wilayah dan jangan terprovokasi dengan berita berita hoax yang dapat memancing keributan di kecamatan Bojongsari, ” Ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Bung Rahman mengajak untuk seluruh anggota di wilayah Bojongsari dapat menjaga marwah organisasi dan selalu menjaga kemitraan dengan aparat pemerintah setempat, himbau nya.

Ditempat yang sama Ketua Trisno Nkp memberikan Program kerja dengan mensosialisasikan kepada para anggota Pemuda Pancasila sekecamatan Bojongsari.

Dalam sosialisasinya Bung Trisno menginginkan agar anggota Pemuda Pancasila dapat hidup sejahtera terutama para anggota dikalangan bawah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Depok menjelaskan secara detail, agar program tersebut dapat dipahami oleh anggota sekecamatan Bojongsari.

Bung Trisno berharap agar program MPC dapat berjalan di wilayah bojongsari dapat direalisasikan secepatnya.

(Once/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed