by

Bhabinkamtibmas Pengontrolan Logistik Pilgub di Kantor PPK Kecamatan Curugkembar Sukabumi

Lentera khatulistiwa
Sukabumi.Minggu 24 Juni 2018
Jam11.00 WIB diTempat Kantor PPK,bhabinkamtibmas mengawasi kotak suara yang ada di kecamatan,dan menghitung jumlah kotak suara yang ada di kantor PPK.

Saat di konfirmasi media lentera khatulistiwa Bhabinkamtibmas Brigadir M.Kundori menjelaskan. melaksanakan giat Anjangsana dan pengontrolan ke Kantor PKK Curugkenbar untuk memonitoring tempat penyimpanan Logistik Pilgub 2018. Ujarnya Brigadir M kundori

Lanjut Brigadir kunudori menjelaskan. kesempatan tersebut saya memberikan himbauan atau arahan kepada Ketua PPK Curugkembar Sodara Suryana, S,.

“Agar untuk tetap dibuatkan jadwal pemantauan kotak suara selama 1x 24 jam,
agar ada personil PPK yang melaksanakan piket untuk menjaga Logistik Pilgub Jabar”.

Sistem piketnya silahkan atur dengan kesepakatan anggotanya , boleh 8, 12 atau 24 jam, Periksa ruangan harus rutin di pantau kotak suara, bilamana sedang turun hujan apakah ada genting yang bocor,bila mana ada yang bocor segeralah di perbaiki,agar kota suara tidak rusak saat pada saat di gunakan,demi menjaga kelancaran dan kesuksesan bersama selama berlangsung Pilkada jabar 2018,bila mana terjadi halal yang mencurigakan segeralah melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini atas perintah dari Kapolsek curugkembar IPDA Sumarno agar selalu di monitoring, alhamdulillah
Selama giat tersebut berjalan tertib aman dan kondusif.itu yang di katakan oleh Brigadir M Kendari kepada media

Reporter indra

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed