by

Bersama Polres Simalungun, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Laksanakan Pos Pam Dan Chek Point Ops Ketupat Toba 2020

Simalungun | lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka pengamanan mudik dan kenyamanan selama berlangsungnya peranyaan Lebaran Idul Fitri 1441 H ditengah-tengah Pandemik Virus Corona (Covid-19), Kodim 0207/Simalungun memberikan bantuan personel demi kenyamanan seluruh warg dalam rangka memutus penyebaran Virus mematikan tersebut dengan larangan Mudik dan Stop Penyebaran Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel babinsa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Atur Priadi turut serta mendampingi Personel dari Kepolisian dengan melaksanakan Pos Pam jalur dan Check Poin Ops Ketupat Toba Tahun 2020 Polres Simalungun yang dilaksanakan berposisi di Simpang Tangsi Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Kamis (21/05/2020).

Terpisah, Danramil 10/Balimbingan mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk pengamanan dalam larangan untuk mudik Lebaran 1441 H dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Binaan Koramil 10/Balimbingan tepatnya di Simpang Tangsi Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa. “Bersama dengan instansi lainnya seperti dari Kepolisian, Dishub, Dinkes, Dinas kebakaran dan instansi lainnya kita bersinergi di Pos Pam jalur dan Check Poin Ops Ketupat Toba Tahun 2020 Polres Simalungun,” ujarnya.

Ia menambahkan, di pos pengamanan tersebut para petugas siaga penuh. Dan pelaksanaannya dilakukan secara bergantian. “Hal ini untuk menjaga, dan mengantisipasi timbulanya berbagai tindakan gangguan keamanan serta dengan upaya seperti ini akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed