by

BENGKEL OTO SPIES Melayani dengan Profesional, Kepuasan Pelanggan adalah Kebanggaan Kami

Cinere – Depok | Lenterakhatulistiwa.com

OTO SPIES adalah nama Bengkel Perbaikan Body Mobil dan Pengecatan/ Duco ( OVEN ) dengan Menggunakan Cat kwalitas dan dikerjakan secara Profesional dan hasilnya akan Maksimal.

Simon Aryanto 39 th asal Jogjakarta yang kini menetap di Jakarta sebagai Pendiri dan Owner OTO SPIES. Kepada Lenterakhatulistiwa.com. mengatakan,

“Mendirikan Bengkel OTO SPIES bukanlah hal yang mudah tetapi penuh perjuangan dan kerja keras serta harus mempunyai keahlian khusus dan pengalaman di bidang Reparasi Bodi Mobil serta Dalam Pengecetan serta bahan Cat yang di gunakan adalah Cat berkwalitas supaya mendapatkan hasil maksimal dan pelanggan merasa puas dan nyaman. Karena Dalam suatu pekerjaan dengan profesional bukan hanya mendapatkan keuntungan materi tapi kepuasan pelanggan adalah merupakan kebanggan tersendiri,” ujarnya.

BENGKEL OTO SPIES berdiri sejak Tahun 2014. Yang memiliki 15 orang karyawan berikut tenaga ahli telah menyelesaikan pekerjaan perbaikan body mobil dan pengecetan/duco dari dalam maupun luar kota.

Bengkel OTO SPIES menyediakan tempat parkir luas. Keamanan terjamin, Fasilitas Semi Modern dan melayani Perbaikan Body serta Pengecatan secara Oven berbagai Merk dan Type.

Jenis Pekerjaan OTO SPIES antara lain :

1. Mengerjakan Perbaikan Body Mobil
2. Pengecetan / Duco dengan teknik Oven.
3.Modifikasi Body Mobil
4. Cat Body Full
5. Perbaikan / Cat Per Panel / per titik.

Bengkel OTO SPISE siap menerima Perbaikan Body Mobil dan Pengecatan serta Modifikasi baik dari Pemerintah Swasta maupun Umum dengan harga Kompetitif dn terjangkau..

Bengkel OTO SPIES
alamat Jl. Bukit Cinere. No. 92.D. Gandul – Cinere
Depok.
Hp. 082298933718.

Pekerjaan yang dikerjakan secara profesional untuk Kepuasan konsumen adalah kewajiban.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed