by

Batalyon Komposit 1/Gardapati Gelar Tradisi Korps Prajurit Pindah Satuan

NATUNA|Lenterakhatulistiwa.com

Perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa dan sering terjadi. Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat di tempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si.saat pimpin upacara trasisi korps pindah satuan 9 prajurit Gardapati, Sabtu (28/09/2019)

Danyon berharap kepada 9 personil tersebut agar dapat menjadi agen-agen yang menyuarakan gaung besarnya nama Batalyon Komposit 1/Gardapati. Hormat dan terimakasih akan pengabdian yang selama ini diberikan.

“Momen ini menjadi bukti bahwa personel Batalyon Komposit 1/Gardapati adalah prajurit-prajurit yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Sebagai prajurit garda terdepan, prajurit Gardapati harus dapat menjadi teladan bagi prajurit satuan lain, “tegas Danyon.

Kepada para prajurit yang akan berdinas di tempat yang baru agar melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.Sehingga kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit tetap terpelihara dan ditingkatkan guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat.

Diakhir amanatnya Danyon menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan karena dedikasi yang telah di tunjukkan selama ini.

“Semoga pengalaman yang telah di peroleh di Batalyon Komposit 1/Gardapati dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru,dan jangan melupakan satuan lama, setelah mendapat satuan baru,ingat jaga nama baik satuan dimanapun bertugas, “tandas Danyon.

Sumber Pendam I/BB

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed