by

Bantuan Langsung Tunai Dibagikan Pada Warga Yang Didampingi Babinsa Koramil 07/Pasar Baru di Desa Binaan

Simalungun | lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Sucipto turut serta melaksanakan kegiatan pengawalan atau monitoring pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) bagi warga kurang mampu yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Sidomulyo Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Jumat (22/05/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran Dana Bantuan TLangsung Tunai kepada warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab” ucap Babinsa.

Sebanyak ratusan warga yang mengantri untuk mendapatkan dana BLT akibat terdampak Covid-19 yang di salurkan di Nagori Sidomulyo sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang terdampak akibat pandemik Virus Corona.

Masyarakat penerima bantuan BLT tersebut sangat antusias untuk antri menunggu pembagian pencairan dana tersebut Sedikit meringankan kesulitan ekonomi warga Nagori Sidomulyo Kecamatan Bosar Maligas.

Pada pelaksanaan pembagian atua penyaluran Dana Langsung Tunai (BLT) tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Sido Mulyo bapak Sumadi, Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Bripka Surya Atmaja, Pendamping desa bapak Zulkipli Idrus, Ketua maujana bapak Juari dan Seluruh Perangkat Nagori Sidomulyo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed