by

Bakso Mercon dan Mie EXP (Extra Pedas) Mas Gilang Raos Pisan

Makassar, Lenterakhatulistiwa.com

Bakso Mercon dan Mie Exp (Extra Pedas) adalah salah satu jenis makanan yang disukai oleh anak muda, orang tua atau penggemar makanan Bakso dan Mie Peda di Makassar

Warung Bakso ini beralamat di jl. Batua Raya depan kantor Harian Radar Makassar, tepatnya sebelum jembatan Batua Raya yang arah ke Jl. Borong Raya. Makassar. Sabtu (14/9/2019).

Owner Bakso Mercon dan Mie EXP (Extra Pedas) adalah kang Dedy yang berasal dari kota Parahyangan Bandung Jawa Barat.
Warung Bakso dan Mie EXP ini di kenal dengan Warung Mas Gilang yang dirintis sejak bulan Mei tahun 2012 sampai sekarang.

Owner Bakso Mercon dan Mie EXP kepada Lenterakhatulistiwa.com. kang Dedy mengatakan, ” Mendirikan Usaha Warung Bakso dan Mie itu mudah tetapi yang menjadi tantangan untuk sukses adalah mencari varian gabungan resep bumbu serta penyusuaian dengan rasa dan selera baik untuk warga Makassar ataupun pendatang, sehingga pelanggan merasa puas dan memberikan respon positif,” jelasnya.

Adapun menu yang di tawarkan adalah menu andalan antara lain :
Mie EXP (Extra Pedas)

1. ORIGINAL ANAK MAMAH LV-0
2. SEDANG 1/4 , 1/5
3. PEDAS GILA LV 1- LV5
4. PEDAS BRUTAL LV6-LV10.
5. PEDAS EXTRIM LV 10.

Adapun menu BAKSO

1. BAKSO MERCON
2. BAKSO URAT
3. BAKSO TENIS
4. BAKSO KEJU
5. BAKSO CAMPUR

Pelanggan bisa datang ke warung Bakso Mercon secara langsung dan untuk kota Makasar bisa pesan melalui Online GOJEK dan GRAB FOOD.

Sampai saat ini banyak pelanggan dikalangan anak muda, orang tua, pelajar sampai di kalangan pejabat.

Owner Bakso Mercon dan Mie juga turut peran aktif dalam KWS (Karukunan Wargi Sunda Sulselbar) sehingga mendapat dukungan untuk dapat terus memajukan serta mengembangkan usaha tersebut. Sebagai bentuk apresiasi dari KWS adalah mengunjungi anggotanya. Salah satu sesepuh KWS bapak Brigjen Dwi Darmadi (Apih Dwi) berkesempatan hadir dan menikmati menu yang tersedia.

Owner Bakso Mercon dan Mie EXP (Extra Pedas) kang Dedy menyampaikan,” Terimakasih atas kedatangan sesepuh dan anggota KWS lainnya telah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan menikmati Menu Baksonya,” tuturnya.

Kepada yang belum mengunjungi dan ingin menikmati Bakso Mercon dan Mie Extra Pedas Mas Gilang di tunggu kedatangannya.
Hp. 0853-966-90043.

Kepuasan anda adalah Prioritas Kami.

LK-ARF/ERS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed