by

Bahtiar, Lurah Bontoduri Kec. Tamalate Tidak Korporatif dengan Wartawan di Pos Batas Kota Makassar

Makassar | lenterakhatulistiwa.com

Penerapan Perwali no 36 tahun 2020 Kota Makassar tentang Pembatasan Pergerakan Orang dari dan Ke Kota Makassar masih berlanjut di berbagai perbatasan Kota Makassar, termasuk di Malengkeri dengan Kab. Gowa sebagai upaya pemerintah untuk memutus rantai penularan covid-19 Makassar. Sabtu malam 1/8/2020.

Lurah Bontoduri Kec. Tamalate Kota Makassar Bahtiar tidak merespon saat ingin di wawancarai awak Media Lenterakhatuliatiwa.com, bahkan berkata nanti saja saya sibuk dengan langsung ke tengah jalan untuk menyetop kendaraan sepeda motor (R2) yang melintas.

Lenterakhatulistiwa.com, sebagai media nasional yang setia meliput kegiatan penerapan Perwali 36 tahun 2020 dan peristiwa lainnya beranggapan bahwa Lurah Bontoduri Bahtiar belum pantas untuk menjadi Koordinator lapangan seperti Lurah lainnya, karena hasil kerja petugas gabungan yang melibatkan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes Puskesmas Jongaya, Yonkav 10/Mendagiri, Damkar, Linmas, tidak diketahui hasil dan apa kendalanya karena Lurah Bontoduri Bahtiar sebagai koordinator lapangan terkesan tidak mau di hubungi padahal ini mengenai protokol kesehatan.

Pengamatan awak media di lapangan sebaiknya pemerintah dalam hal ini Camat mengevaluasi kerja bawahannya bukan hanya terima laporan saja.

Kegiatan di batas kota Makasar Malengkeri dan Kab. Gowa berjalan aman dan lancar.

(Ers/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed