by

Babinsa Pilangkenceng Bantu Warga Perbaikan Saluran Irigasi

Madiun | Lenterakhatulistiwa.com

Guna menjaga kelancaran dan pemenuhan kebutuhan air untuk mengairi lahan pertanian, Babinsa Koramil 0803/10 Pilangkenceng, Kodim 0803/Madiun Kopda Didin membantu pelaksanaan perbaikan saluran irigasi yang berada di Desa Muneng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Kamis (13/2/2020).

“Program peningkatan swasembada pangan, tidak hanya pada lahan pertanian saja, tetapi juga perlu adanya peningkatan sarana saluran irigasi yang memiliki peranan yang sangat penting dalam pertanian,” ujar Kopda Didin disela-sela kegiatan.

“Semoga dengan adanya perbaikan saluran irigasi ini, dapat membantu dalam penyediaan air guna mengairi lahan pertanian mereka disaat musim tanam nantinya,” terangnya.

Sementara itu Supardi, salah satu warga Desa Muneng menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu perbaikan saluran irigasi.

“Terima kasih Bapak Babinsa yang telah membantu perbaikan saluran irigasi ini, semoga dengan perbaikan saluran ini dapat memotivasi petani dalam meningkatkan hasil pertaniannya,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed