by

Babinsa Koramil 12/Air Batu Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Desa Hessa Perlompongan

Asahan | Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil 12/Air Batu Serda Awaluddin Lubis jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa yang digelar di Dusun 4 Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Rabu (15/01/2020).

Acara pembukaan MTQ tingkat Desa ini dihadiri oleh, Bapak Camat Air Batu, Kepala Desa Hessa Perlompongan. Babinsa Koramil 12/AB. Para dewan juri. Para peserta MTQ putra/putri. Ketua Imtaq.

Acara pembukaan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia pelaksanaan MTQ. Dalam laporannya, Ketua Panitia pelaksanaan MTQ mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta MTQ. Dikatakannya bahwa maksud dan tujuan di adakan MTQ adalah untuk mencari bibit-bibit kafilah Al-Quran, yang akan mewakili Desa Hessa Perlompongan.

Sementara itu, Camat Air Batu dalam sambutannya menghimbau kepada warga untuk mengajak putra-putrinya agar hadir di setiap acara pengajian seperti ini, hal ini bertujuan agar mereka lebih mengerti tentang ilmu agama supaya terhindar dari pergaulan bebas dan tidak terarah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed