by

Babinsa Koramil 08/Siantar Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Simalungun | lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu A. Sinaga turut serta mendampingi kegiatan nagori dalam rangka pembagian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT – DD) Sendest Rp 600 000 (enam ratus ribu rupiah) kepada masyarakat Nagori Pamatang Simalungun Kabupaten Simalungun, Kamis (21/05/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan monitoring pembagian BLT-DD tersebut yang berdampak covid-19 yang di bagikan bertempat di Kantor Pangulu Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Pada Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, Sertu A Sinaga mengatakan, bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.” Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed