by

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Hadiri Acara MTQ dan Saritilawah di Bagan Asahan

Tanjung Balai | Lenterakhatulistiwa.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Khairuddin turut serta menghadiri undangan dalam acara MTQ dan Saritilawah yang dilaksanakan bertempat di jalan Ampera Bagan Asahan Pekan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Rabu (15/01/2020).

Dalam kegiatan MTQ dan Saritilawah turut serta dihadiri oleh, Bapak Camat Tanjung Balai, Kades Bagan Asahan, Babinsa dan seluruh Kadus, LPM, BPD Bagan Asahan.

Dalam sambutannya, Camat Tanjung Balai mengungkapkan harapannya kepada para peserta untuk tetap supportif dalam berkompetisi. “Berkompetisilah secara supportif dengan menjunjung tinggi nilai nilai kejujuran, kalah ataupun menang bukanlah prioritas utama namun meningkatnya rasa cinta kita kepada Al-Qur’an dan saling mengajak untuk kebajikan itulah tujuan utama diselenggarakan MTQ ini”, jelasnya.

Lebih lanjut Camat menambahkan, bahwa pemenang juara MTQ tingkat Desa ini nantinya akan di ikutsertakan dalam lomba MTQ tingkat Kecamatan dan Kabupaten. “Harapan kami nantinya dapat mengharumkan nama Kecamatan Tanjung Balai”, imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed