by

Babinsa Koramil 08/PB Bantu Pengecoran Jalan Setapak Untuk Mudahkan Akses Jalan

Asahan | Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Serda Agustiar melaksanakan Gorong Royong Pembuatan Jalan setapak dan dranase Tuale Ujung di Lk 2 Kel. Sei Merbau.Kegiatan bersama Perangkat Kel Sei Merbau serta Warga Masyarakat Polmas Sei Merbau. Jumat (27/09/2019)

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, Gotong Royong ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Serda Agustiar mengatakan, karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerahnya.

Ia menjelaskan, manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, maka di buatlah rangka besi dan dilanjut pengecoran jalan hingga nantinya akan mudah untuk masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed