by

Babinsa Koramil 05//KJ Bersinergi 3 Pilar Dalam Antisipasi Keamanan Wilayah

Jakarta Barat | Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Pelda Sutoyo laksanakan Kommunikasi sosialnya (Komsos) pada pukul 11.31 Wib, di Rt. 02/01 Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu (12/10/19)

Kali ini komsos yang dilaksanakan bersama unsur 3 Babinkamtibmas, Aiptu Sunardo, Satpol PP, Bapak Zarkasim dan rekannya.

Dalam komsosnya Pelda Sutoyo beserta unsur 3 Pilar koordinasi menyangkut perkembangan situasi wilayah di Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk ini yang berjalan tetap aman, tentram dan kondusif berkat kerjasama yang baik antar semua komponen yang ada.

Babinsa Pelda Sutoyo dalam koordinasinya menyampaikan beberapa hal tentang situasi wilayah di kedoya Utara ini agar tetap dipertahakan dan terus ditingkatkan kerjasamanya dalam hal patroli bersama unsur 3 pilar yang selama ini tetap solid.

“Tiga Pilar adalah ujung Tombak di wilayah tingkat Kelurahan jadi haruslah bersinergi dengan baik agar semua permasalahan dapat kita selesaikan dengan baik,”ujar Pelda Sutoyo.

Aiptu Sunardo yang selaku Babinkamtibmas menyambut Saran Babinsa, karena koordinasi yang selama ini berjalan dengan baik lancar harus lebih di tingkatkan agar kenyamanan warga lebih tentram dan nyaman. tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed