by

Babinsa Koramil 03/LP Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Batu Bara | Lenterakhatulistiwa.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edi Rianto menyerahkan bantuan berupa Sembako bagi salah satu warga binaan Ibu Napingah seorang janda yang sudah berusia 69 Tahun, suaminya meningal dikarenakan sakit terletak di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu bara, Jumat (11/10/2019).

Ibu Napingah seorang janda merupakan salah satu warga kurang mampu di Desa Sumber Padi tersebut. Dirinya sehari-hari bekerja sebagai petani. Sementara rumah yang ditempatinya selama ini masih jauh dari kata layak. Sembako tersebut diperoleh dengan menyisihkan sebagian gaji Serda Edi Rianto sebagai seorang prajurit TNI AD.

Dalam kesempatan tersebut Serda Edi Rianto mengungkapkan “Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi Ibu Napingah serta keluarganya”.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Napingah sangat terharu dengan kehadiran babinsa Serda Edi Rianto yang memberikan berupa sembako, hal ini sangat bermanfaat bagi ibu Napingah untuk meringankan beban hidup yang ditanggungnya, Ibu Napingah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, semoga bapak Babinsa diberikan rezki yang berlimpah dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

Sementara ditempat terpisah, Komandan Koramil 03/Lima Puluh Kapten Inf Hamlet Marpaung sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut. Beliau juga menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. “Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Serda Edi Rianto. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa Koramil 03/Lima Puluh untuk membantu masyarakat di desa binaannya mereka dan ini merupakan tugas kita bersama”, tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed