by

Babinsa Koramil 01/Jatinegara Giat Kampanye 3M bersama Satlantas

Jakarta Timur | lenterakhatulistiwa.com

Kampanye dan penegakan aturan menggunakan masker tetap digelorakan baik diwilayah lingkungan RT/RW maupun berkeliling patroli diwilayah Hukum Polres Jakarta Timur, dengan terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Sabtu (19/09/2020).

Pelda Waridi, Sertu Dedi Babinsa Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/JT turut serta dalam Kegiatan patroli kampanye 3M yang dilakukan dengan mengendarai sepeda motor roda dua dan roda empat, patroli dilaksanakan dengan memberikan himbauan tentang pola hidup sehat dengan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer).

Himbauan juga dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Dedi diwilayah Kelurahan Gedong bersama Kasatlantas Kompol Telly Bahute SH. MM, Satpol PP, Dishub dan Abang None dalam memberikan himbauan serta membagikan masker di pasar Obor tersebut.

“Sertu Dedi melaksanakan himbauan 3M dan membagikan masker bersama unsur tiga pilar dan Satlantas Polres Jakarta timur dengan berkeliling diwilayah yang terindikasi banyaknya kerumunan warga, sehingga dengan mudah kita memberikan himbauan serta edukasi tentang 3M kepada warga masyarakat. Ucap Dedi.

Tujuan kampanye 3M, dengan berpatroli bersama agar kedepan warga masyarakat semakin sadar bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir dan warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, tandasnya.

01/Jatinegara@pendin jt.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed