by

Apresiasi Kasdam XIV/HSN Kepada Tim Gugus Covid-19 Kel. Lakkang Kec. Tallo Makassar

Makassar | lenterakhatulistiwa.com

Kelurahan Lakkang Kec Tallo Makassar yang masih mempertahankan sebagai Zona Hijau dan masih 0 persen terdeteksi Covid-19 sampai saat ini. Berkat kerjasama Tim Gugus Covid-19 di Kecamatan Tallo dengan Tripika.

Peranan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Puskesmas pembantu, Lurah, Linmas dan tokoh masyararakat adalah sebagai garda terdepan dalam edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kepatuhan masyarakat di kelurahan Lakkang dengan kesadaran tinggi dan taat menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah kota Makassar. Senin (6/7/20)

Keberhasilan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warganya harusnya menjadi contoh bagi Kelurahan lain dan harus mendapat apresiasi penuh dari Pemerintah kota Makassar guna mempertahankan wilayahnya sebagai zona hijau.

Kasdam XIV/HSN Brigjen TNI Andi Muhammad, SH., selalu memantau perkembangan Covid-19. Beliau memberikan apresiasi kepada personilnya yang berhasil mengedukasi warga binaanya untuk patuh akan protokol kesehatan dan mempertahankan wilayahnya sebagai zona hijau.

Dihubungi awak media Lenterakhatulistiwa.com via whatsapp mengatakan, ” Kita apresiasi kepada Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan dan Para Tokoh Masyarakat atas kerja kerasnya mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 sehingga hasilnya nyata sampai saat ini Kelurahan Lakkang Kec. Tallo Makassar masih 0 persen Covid-19. Sampaikan salam hormat saya kepada semuanya. ” pungkasnya.

(Ers/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed