-->
Advertise Here

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

lenterakhatulistiwa.com. Powered by Blogger.

Masyarakat kampung Karang Mas Antusias Rayakan HUT RI yang KE 79

By On August 17, 2024

Kab Bogor,
Penyelenggaraan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 pemerintah desa Cibadak sangat antusias merayakannya, dengan ucapan rasa syukur warga masyarakat Kampung Karang mas RT 01/01 desa Cibadak, kec Ciampea, Kabupaten Bogor, ikut meriahkan HUT RI yang ke 79, Sabtu (17/08/2024)

Evan ketua RT mengatakan, pada hari HUT RI yang ke 79 pemerintah desa Cibadak, khusunya RT 01/01 kampung karang mas, menyelenggarakan berbagai macam bentuk perlombaan baik kreasi dan Pentas Seni. Ada pun penyelenggaraan acara ini, bukan hanya sebatas event tapi juga di bungkus dengan banyak pendidikan sejarah.”tegasnya”.

Lebih lanjut Evan mengatakan,dengan adanya kreasi Pentas seni di harapkan, mampu menunjukan bakat anak dan mental bersosial dan bermasyarakat.”tuturnya”.

Sementara Jodi bartender salah seorang Masyarakat yang ikut serta dalam acara tersebut mengatakan, pada kesempatan kali ini, perlombaan ataupun pentas seni yang di sajikan diantaranya menampilkan seni tari Jaipong, Pencak silat, dan lain lain. Sebagai budaya dan tradisi yang ada di wilayah pemerintahan desa Cibadak.”jelasnya”.

Jodi bartender menambahkan,selain itu pertunjukan tersebut juga bisa di jadikan sarana untuk mempertahankan, warisan budaya leluhur yang memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai generasi muda untuk melestarikanya.”ujarnya”.

Semoga RT 01/01 Kampung Karang Mas desa Cibadak Kecamatan Ciampea Bisa menjadi Contoh untuk yang lain dan kegiatan positif seperti ini bisa berlanjut di tahun berikutnya. (Giri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »