-->
Advertise Here

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

lenterakhatulistiwa.com. Powered by Blogger.

Inspektorat, Kejaksaan dan BPK Periksa Kades Cisalada Dugaan Bagi-bagi Proyek

By On July 31, 2024

Kab Bogor 

Pembangunan lapangan futsal sarat bancakan,pasalnya pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa melibatkan pihak ketiga.selain itu pekerjaan pembangunan gedung gor ini pun mengikut sertakan beberapa investor. hal ini terlihat jelas kalau proyek pembangunan ini menjadi ajang bagi” kue,Rabu (31/06/2024).

pembangunan rehabilitasi peningkatan sarana dan prasarana kepemudaan dan olah raga milik desa cisalada yang bersumber dari dana desa sebesar 422.401.000 rupiah sudah termasuk pajak ini.dengan lama pekerjaan selama 60 hari kerja ini jelas bukan dilaksanakan oleh TPK desa cisalada,melainkan di kerjakan oleh CV Adi mandiri.

Saat di mintai keterangan kepada Adi selalu pelaksana di lapangan membenarkan kalau pengerjaan proyek ini dilaksanakan olehnya,selain itu banyak pihak yang meminta sejumlah uang kepada nya termasuk kepala desa cisalada sebelum berangkat menunaikan ibadah haji,bahkan kembali meminta uang kepada Adi saat akan pulang setelah menunaikan ibadah haji,”paparnya”.

lebih lanjut Adi mengatakan dikarenakan banyaknya uang suap yang diberikan kepada pihak-pihak terkait, dirinya pun terjerat oleh hutang piutang sehingga pembangunan rehabilitasi sarana dan prasarana kepemudaan yang sudah direncanakan akhirnya menjadi tertunda.dan saat ini pihak desa pun memutus kontrak kerja dengan CV Adi mandiri,”jelasnya”.

Dengan bobroknya pembangunan yang dilakukan oleh kepala desa cisalada ini di minta inspektorat,kejaksaan dan BPK agar segera melakukan pemeriksaan kepada kepala desa cisalada dan apabila terbukti tangkap dan penjarakan kepala desa cisalada yang menyalahgunakan wewenang nya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »