Wujudkan Sinergi Antar Instansi, Danlanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Latihan Menembak Pistol Eksekutif

Makassar -Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP, bersama Kepala Imigrasi Makassar, Abadi Widodo Subagio, General Manager (GM) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Minggus E.T. Gandeguai, General Manager Airnav Kristanto, dan Kepala Otaritas Bandara Udara Wilayah V Makassar, Dr. Asri Santoso, melaksanakan  latihan menembak pistol eksekutif  di Lapangan Tembak Atmaji Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (4/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa latihan menembak pistol ekskutif ini merupakan wujud sinergi dan juga untuk memperkuat silaturahmi antar jajaran instansi pemerintahan yang berada di wilayah Kota Makassar.

“Latihan menembak ini bukan hanya untuk melatih keterampilan, tetapi juga untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Lanud Sultan Hasanuddin dengan jajaran instansi pemerintahan yang berada di wilayah Kota Makassar,” ungkapnya

Marsma TNI Bonang Bayuaji berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga sinergi dan sinergi antar instansi. (Pen Hnd) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *