Kasum TNI Buka Rakornisku TNI Tahun 2024

(Puspen TNI). Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., membuka Rapat Koordinasi Teknis Keuangan (Rakornisku) TNI TA 2024 dengan tema “Melalui Rakornisku TNI Kita Wujudkan Personel Keuangan Yang Prima Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”, bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2024).

Letjen TNI Bambang Ismawan dalam amanatnya menyampaikan bahwa dinamika yang tinggi dalam setiap Satuan Kerja menghadirkan tantangan tersendiri. “Saya yakin disemua Satuan Kerja  apa yang sudah direncanakan biasanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujarnya.

Kasum TNI berharap melalui Rakornisku ini dapat menyinkronkan dinamika yang ada dengan aturan yang berlaku. “Rakornisku penting dilaksanakan agar laporan keuangan Kementerian Pertahanan dan TNI akan semakin baik, ditambah dengan narasumber yang akan memberikan pengetahuan aturan yang ada supaya kita tidak salah,” jelasnya. 

Turut mendampingi Kasum pada kegiatan tersebut diantaranya Irjen TNI, Kapusku TNI, Para Asisten Panglima TNI, Para Kadisku Angkatan dan Gilang Mahadhika selaku pemberi materi dari Kemenkeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *