Danlanud HND Tutup Drag Race Kejuaraan Provinsi Seri-1

Danlanud Sultan Hasanuddin (HND) Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., CHRMP menutup Drag Race Kejuaraan Provinsi Seri-1 Tahun 2024, bertempat di Taxy Way Charlie, Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Minggu Malam  (9/6/2024).

Dalam sambutanya Komandan Lanud HND menyampaikan ucapan terimakasih pada panitia yang telah menyelenggarakan Drag Race selama dua hari dengan aman dan lancar.  “Kami dari pihak Lanud mengucapkan terimakasih banyak atas penyelenggaraan Drag Race yang telah mengharumkan nama Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Drag Race Kejuaraan Provinsi Seri-1 yang digelar tanggal 8-9 Juni 2024,  diikuti ratusan pebalap dari berbagai daerah di Indonesia. Event Dragrace digelar sebagai upaya untuk menghidupkan kembali otomotif balap motor di Provinsi Sulawesi Selatan. Drag Race merupakan perlombaan balap mobil yang telah dimodifikasi sesuai dengan kelas yang akan dilombakan. 

Juara Drag Race Provinsi Seri-1  di raih oleh Pembalap Sulawesi Selatan, Ahmad Faizal dari Team RR Project, Juara II, Mono dari Team Green Plafon dan juara III Injer dari team Mitra GS. (Pen Hnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *