Pengobatan Gratis _(Medical Camp)_ Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil, Menyasar Frun Village Nabatiyeh Sout of Lebanon

(Puspen TNI) Ditengah-tengah konflik yang masih belum berakhir di Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R UNIFIL melaksanakan kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat Frun Village yang dilaksanakan di aula Desa Frun, Distrik Nabatiyeh, Lebanon Selatan, Jum’at (26/04/2024).

Tim kesehatan Satgas yang diketuai oleh Lettu Ckm dr. Putri memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Frun Village yang membutuhkan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk pendekatan terhadap masyarakat lokal di daerah misi. “Saya bangga sebagai dokter Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R bersama dengan Staf CIMIC Satgas dapat membantu masyarakat disini yang membutuhkan,  terang dr. Putri

Kegiatan pengobatan gratis tersebut dilaksanakan hasil koordinasi dan kerjasama antara Staf CIMIC, Tim Kesehatan Husada Satgas dengan Baladiyah Frun Village yang diwakili oleh Mr. Mohammad sebagai Secretary of Baladiyah  dari Frun Village.

“Saya ucapkan selamat datang, dan terimakasih banyak kepada Satgas Indonesia Battalyon (Indobatt) yang telah bersedia membantu masyarakat kami disini, yang tentunya sangat membutuhkan pelayanan kesehatan”, ungkap Mr. Mohammad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *