H, Sukarman S.Pd.I SH.MH : Apresiasi Kinerja Kapolres Sukabumi Jalin Sinergitas Dengan Para Ulama Jaga Kamtibnas Bulan Ramadhan

Sukabumi – Upaya untuk membangun sinergitas dengan para ulama dan majelis ulama indonesia (MUI) Kapolres sukabumi AKBP Tony Prasetyo gelar kegiatan silaturahmi wujud komitmen bersama untuk menjaga kamtibnas diwilayah hukum polres Sukabumi khususnya pada bulan suci ramadhan .

Acara silaturahmi itu diselenggarakan di Rumah Makan King Resto, Jl. Lkr. Sel., Cibatu, Kec. Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, (29/03/2024).

Dalam sambutan yang disampaikan, Kapolres Sukabumi menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan ulama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. “Pada Bulan Suci Ramadhan ini mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas, saling mengingatkan antar masyarakat, dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang marak terjadi akhir akhir ini.” ujar Kapolres.

Mengetahui hal itu, Pimpinan Umum LPKSM PATROLI H, Sukarman S.Pd.I SH.MH mengapresiasi penuh kinerja Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo yang menjalin Sinergitas Dengan para ulama dikabupaten Sukabumi .

“Sebagai pimpinan umum LPKSM PATROLI saya sangat mengapresiasi penuh Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo atas terjalin nya sinergitas dengan para ulama dan majelis ulama indonesia (MUI) kabupaten Sukabumi “Apresiasinya Terhadap Kapolres Sukabumi

Dalam hal Kamtibnas ini menjadi tanggung jawab bersama menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Sukabumi pada saat bulan ramadhan .

“Dengan terjalin nya silaturahmi Kapolres Sukabumi dengan para ulama serta masyarakat ini merupakan bentuk humanis aparat kepolisian yang bermasyarakat dan lebih presisi “Ucapnya.

Lebih lanjut H, Sukarman juga berpesan terhadap masyarakat agar terus mengedepankan keharmonisasian dan kedamaian di tengah tengah masyarakat serta jaga kondusifitas wilayah karena mengingat ini menjadi tanggung jawab bersama guna tercipta lingkungan aman, nyaman dan tertib “Pesan nya ketika diruang kantor DPP pusat LPKSM PATROLI