Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Lalu Lintas Ke-68 Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Bagi Masyarakat Sumsel

PALEMBANG –
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-68, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat Sumatera selatan

Kali ini Kegiatan bakti sosial ini menyasar ke sejumlah rumah ibadah yang ada di Kota Palembang . Seperti masjid, gereja,Pura dan rumah ibadah lainnya.

Dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol M.Pratama Adhyasastra SIKMH melalui Kasubdit Gakkum Polda Sumsel ,Kompol.Irwan Andeta SIK MH, kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari HUT Lalu Lintas tahun 2023 yang berlangsung selama 2 pekan kedepan.
Selain menyasar ke rumah ibadah, sasaran bakti sosial Ditlantas Polda Sumsel juga diberikan pada masyarakat Sumsel yang kurang mampu.

“Hari ini kita laksanakan bakti sosial ke Masjid Alhuda Kelurahan talang kelapa Kecamatan Alang alang Lebar Palembang , dalam rangka hari lalu lintas ke 68. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua pekan kedepan, sejak 3 – 17  September 2023. Kegiatan ini Pemberian baksos baik berupa Material bangunan ,perlengkapan ibadah ataupun keperluan di tempat ibadah,” ujar Alumni Akpol 2005 , Kamis (7/9/2023).
Masih kata Pamen Polri kelahiran kota Bengkalis Riau, tak hanya memberikan bantuan saja. Tetapi jajaran Ditlantas Polda Sumsel juga melakukan giat bersih-bersih rumah ibadah tersebut.

“Selain memberikan bantuan sosial ini, kita juga turun langsung untuk ikut mengangkat material bangunan serta membersihkan rumah ibadah tersebut,” sambungnya.

Di sisi lain ketua Masjid Alhuda H Darul Jalal menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian jajaran Ditlantas Polda Sumsel. terhadap Tempat ibadah di Wilayah Sumsel khususnya Kota Palembang

“Kami sangat senang sekali dan terimakasih untuk Ditlantas Polda Sumsel yang sudah peduli terhadap lingkungan masjid ini. Sebagai warga dan jamaah Masjid Alhuda mengucapkan  terimakasih dan ini menjadi Tauladan kita atas kepedulian Personel Polri ketempat ibadah ,” tandas Darul. (Red)