BNNK MUARA ENIM SOSIALISASI GENERASI SEHAT TANPA NARKOBA

Muara Enim – Sumsel
LenteraKhatulistiwa.com

Kepala BNNK Muara Enim H. Abdul Rahman, ST diwakili oleh Plt. Kasi P2M, Freddy Sudaryanto, SH dan Penyuluh Pratama P2M Widya Arsita, SKM melakukan sosialisasi P4GN di Aula Gedung PT. Bukit Asam.Tbk Selasa. (22/01/2019) Jam 08.30 wib 

Dalam rangka acara tersebut di hadiri karyawan PTBA, Polres Muara Enim para pelajar SMP dan SMA di wilayah Tanjung Enim, Mari kita Tingkatkan Budaya K3 dan Mendukung Pencapaian Produksi dan Target Zero Accident/ Zero Environment Damage di wilayah Tanjung Enim.

Acara tersebut dibuka langsung oleh  Suhedi selaku GM UPTE Bukit Asam. Tbk kemudian dilanjutkan dengan pemberian Cindramata oleh PT.BA kepada BNNK Muara Enim dan Satlantas Polres Muara Enim.

Dilanjutkan sosialisasi P4GN dari BNN Kabupaten Muara Enim oleh Widya Arsita, SKM dengan tema Generasi Muda Indonesia, Generasi Sehat Tanpa Narkoba dimana para pelajar diberi pengetahuan tentang bahayanya narkoba, bahaya penggunaan narkoba serta dampaknya bagi kesehatan dan lingkungan. Dan Materi Kedua oleh Satlantas Polres Muara Enim oleh IPDA Aming Iriana.” Pungkasnya (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *