DI TEMUKAN MAYAT MR X TERAPUNG DI SUNGAI LEMATANG DESA SUKARAJA

Muara Enim – Sumsel
LenteraKhatulistiwa.com

Masyarakat yang tinggal di pinggiran Sungai Lematang kampung dua desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI mendadak heboh lantaran di pinggir kali tersebut terdapat sesosok mayat laki-laki  tanpa identitasSelasa (08/01/2019) pukul 15.30 wib

Mr X I yang diduga meninggal karena hanyut Ini pertama kali ditemukan oleh seorang Gofar bin Anang (62) warga Dusun 2 Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang, dan juga disaksikan oleh redho dan Andra juga warga setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa sore tadi Redho sedang berada di pinggir sungai dan melihat mesin penyedot pasir sontak ia melihat diduga seseorang yang sudah mengapung lantas dia memberitahukan rekannya Andra dan Rudi untuk memikirkan mayat tersebut dan langsung melaporkan ke Polsek setempat.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK didampingi Kapolsek Tanah Abang dan humas Polres Muara Enim membenarkan penemuan Mr X.Saat ini kita melakukan evakuasi dibantu oleh masyarakat setempat untuk kemudian disiapkan kantong guna dilakukan proses selanjutnya yaitu dibawa ke RUSD HM Rabain Muara EnimGuna dilakukan visum et repertum sebagai bahan penyelidikan untuk pengembangan ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres pula bahwa Mister X tersebut ber pakai kaos bertuliskan sawah putih warna biru dongker dengan menggunakan celana hitam abu-abu.Sementara kondisi mayat belum ditemukan adanya tanda penganiayaan baik benda tajam maupun benda tumpul tidak memiliki tanda pengenal dan dalam kondisi yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Untuk identifikasi sementara pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Sukaraja kecamatan Tanah Abang dan.masyarakat,  guna menelusuri keberadaan anggota keluarga dari korban tersebut. tutupnya. (Agus v)