SMP NEGRI O3 MUARA ENIM IKUTI LOMBA GERAK JALAN PRAMUKA

Muara Enim – Sumsel
LenteraKhatulistiwa.com

Dalam rangka memperingati hari HUT RI Ke 73 SMP Negeri 03 Karang Raja  Muara Enim ikut  lomba gerak jalan pramuka dari tingkat SD SMP dan SMA yang  di buka langsung oleh Pj Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah.S.STP.MM.Senin (13/08/2018) bertempat di Halaman Pemkab Muaraenim.

Jalan Pramuka diikuti oleh sekolah dari tingkat SD hingga SMA yang mengambil Start dari halaman Pemkab Muara Enim dan finis di gedung kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim.

Dari Pantawan Media LenteraKhatulistiwa.com para peserta perlombaan gerak jalan pramuka sangat gembira bahkan tiap tampilan grup masing masing sekolah gerak jalan pramuka mengadakan atraksi di depan juri dan di saksikan  masyarakat umum

Rusniayati S. Pd, M.Si kepala sekolah SMP Negri 03 muara enim mengatakan,sekolah kami setiap tahun mengirim 2 regu gerak jalan pramuka dari pria dan wanita.salah satu grup wanita mendapat nomor 14 di pimpin oleh Lala dan grup regu wanita bernomor 16 di pimpin oleh Kristiana.tiap satu regu berjumlah 10 orang.kam sangat bersyukur sekolah kami tiap tahun mengirim gerak jalan pramuka di kabupaten Muara Enim Ungkap,” Rusniati (Agus v)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *