BNNK GANDENG INSTANSI CEGAH BAHAYA NARKOBA

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Giat Kepala BNNK Muara Enim Ika Wahyu Hindaryati,SKM.,M.Si Bersama Kasubbag Umum dan Staf Sie P2M BNNK Muara Enim mengadakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas P4GN (Workshop) di Instansi Pemerintah Tahun 2018.Senin (06/08/2018)

Sambutan Sekretaris Daerah yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Bapak Drs. Azmirin Zubaidi, SE sekaligus membuka acara secara resmi di lanjutkan Pemberian Materi tentang partisipasi perangkat daerah dalam Upaya pencegahan & pemberantasan penyalahgunaan & peredaran gelap narkoba Motivator Anti Narkoba oleh Bapak Drs. Azmirin Zubaidi, SE dilanjutkan penyampaian materi Kebijakan P4GN di Instansi Pemerintah oleh Ibu Ika Wahyu Hindaryati, SKM, M.Si dan terakhir pemberian Materi Bahaya Narkoba dan Penanggulangannya oleh dr. Hirfi Rama Yulianto

Peserta di hadiri dari 30 orang yang berasal dari di Instansi Pemerintah Kabupaten Muara Enim

Diakhiri acara dilakukan sesi tanya jawab dan saran masukan dari para peserta dan diharapkan dari hasil giat ini para peserta akan menjadi penggiat dan menjadi kepanjangan tangan BNN dalam mensosialisasikan P4GN di Instansi Pemerintah.”Pungkasnya (Agus v)