USTADZ ABDUL SYUKUR BACALEG PBB DAPIL 6 KABUPATEN BOGOR SILATURRAHMI KE PONPES ROUDHO AL FATHIR

Bogor_Lenterakhatulistiwa.com

Pertarungan calon legislatif sudah semakin dekat.para bakal calon legislatif sudah melakukan pengenalan kepada teman,atau tokoh masyarakat di daerah pemilihan (dapil) nya.
Seperti yang dilakukan oleh Ustadz Abdul Syukur bakal calon legislatif ( bacaleg ) dari Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor daerah pemilihan 6 ( enam) yang sudah melakukan silaturrahmi sekaligus pengenalan dirinya menjadi bacaleg kepada kerabat dan temannya .
Kali ini 23/07/18. Ustadz Abdul Syukur silaturrahmi ke Ustadz Abu Musa Attijani atau yang biasa di panggil Ustadz Kece. tokoh agama.sekaligus pendiri Pondok Pesantren Roudhoh Al Fatih, yang beralamat di kp pondok manggis rt 02/03. Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.

Abu Musa Atijani yang biasa di panggil Ustadz Kece menyambut kedatangan Ustadz Abdul Syukur dengan hangat .Ketika Ustadz Abdul Syukur menyampaikan niat nya untuk menjadi anggota legislatif , Ustad Kece memberikan respons yang baik.
Ustadz Kece ketika di tanya mengenai sahabatnya yang berniat ingin menjadi anggota legislatif mengatakan, saya sangat senang sahabat, seperjuangan yang ingin berjihad di parlemen karena berjuang untuk agama Alloh.
Ini adalah terobosan baru untuk kita semua,dimana orang yang cinta ulama yang dekat dengan majelis majekis ilmu pada saat ini ingin mengabdikan dirinya untuk orang banyak demi kesejahteraan umat. karena jihad bisa dilakukan dari berbagai faktor bukan hanya mengajar ngaji aja.
Saya kenal betul siapa beliau dan tahu persis keluarga nya.bapak nya ( almarhum)adalah seorang Kyai besar yang sangat disegani ilmu agama nya.
Saya yakin beliau adalah orang yang amanah.
Saya berharap teman teman dikalangan Ustadz dan jamaah mendukungnya. Ini adalah momentum untuk bela agama melalui parlemen.tuturnya.

Ustad Abdul Syukur juga menambahkan, saya daptar menjadi bacaleg berdasarkan niat yang tulus karena Alloh dan juga mengikuti petunjuk imam besar agar ulama duduk di parlemen supaya bisa membuat kebijakan sesuai dengan agama islam.
Saya mendaptar dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor daerah pemilihan (dapil) 6 (enam) dengan nomor urut 6 (enam).
Alhamdulillah setelah saya silaturrahmi ke teman dan kerabat mendapat dukungan yang positif.
Insya Alloh ini akan menjadi jalan saya untuk membela agama Alloh dengan duduk di parlemen. ungkap nya.(AY/B.A)