Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polres Purwakarta

PUWAKARTA,lentera khatulistiwa

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta datangi mako Polres Purwakarta,Minggu,(1/7) untuk berikan ucapan dalam Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli
dengan tema,Dengan Semangat Promoter,Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019, dengan memberikan  satu buah tumpeng diterima langsung oleh Kapolres Purwakarta,AKBP Twedi A.B. S.Sos., S.IK., M.H

Ketua DPRD Purwakarta Syarif Hidayat mengatakan, atas nama masyarakat Purwakarta yang diwakili oleh kami dari DPRD terhadap institusi Polri dalam hal ini sebagai bentuk rasa Terima kasih atas segala hal yang sudah dilakukan oleh beliau – beliau terkait dengan sekarang Pilkada, dilanjut lagi nanti Pileg dan Pilpres, dan masih banyak kegiatan lagi,”kita apresiasikan walaupun dengan hal sederhana seperti ini,”ungkapnya.

Sementara itu,Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B. S.Sos., S.IK., M.H mengungkapkan, alhamdulillah kalau memang masyarakat yang diwakili oleh ketua DPRD Kabupaten Purwakarta memberikan apresiasi terhadap kami.

Kami tetap minta dukungan dari masyarakat, baik saran-saran yang diberikan supaya kami bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan,rangkaian-rangkaian kegiatannya ada beberapa kegiatan kegiatan yang kita lakukan besok kita masih sebagian besar di Indonesia ini proses pengamanan Pilkada.

Untuk masalah pilkada kami menghimbau
Kepada seluruh masyarakat,paslon dan pendukung untuk Sama-sama menjaga kondusifitas dan sama-sama bersabar,semua menunggu hasil dari KPU.(anda)