Gubernur Sumatera selatan Ir.H.Alex Noerdin Melantik PJ Bupati Muara Enim

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin Melantik Pejabat Bupati Muara Enim Teddy Meilmansyah.S.STP . MM selaku Penjabat Bupati Muara Enim menggantikan Bupati Ir.Muzakir Sai Sohar masa jabatan nya berakhir pada tanggal 21 juni 2018.Bertempat di Gedung Olah Raga Pancasila Kota Muara Enim pada pukul 13.30 wib.Kamis 21/06/2018.

Pelantikan pengambilan sumpah jabatan akan dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin dan di hadiri sejumlah SKPD.Pangdam Sriwijaya,Kapolda sumsel dan Kapolres Muara Enim,Ketua dan Anggota DPRD Muara Enim,kejaksaan negri muara enim,Kodim 0404,BUMN,Lurah,Kepala Desa,Bpd dan Camat Sekabupaten Muara Enim dan
di hadiri ribuan tamu undangan.

Dari pantauwan media LenteraKhatulistiwa.com acara pelantikan terhadap Penjabat Bupati Muara Enim berjalan dengan lancar tidak ada halangan dan rintangan suatu apapun.Guburnur sumatra selatan mengatakan kepada Bupati yang baru nantinya tetap menjaga netralitas karena Muara Enim beberapa hari lagi akan memilih pemimpin baru pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada tanggal 27 juni 2018.

Teddy Meilmansyah.S.STP. MM Mengatakan saya berterima kasih kepada Guburnur Sumatra selatan yang telah mempercayakan untuk memimpin Kabupaten Muara Enim. tanggal 27 juni 2018 pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati muara enim kita sama sama menjaga kondisi keamanan menghadapi Pilkada dan saya juga akan merapatkan bagai mana persiapan KPU menghadapi Pilkada di Kabupaten Muara Enim.Pungkasnya (Agus v)