PT Bukit Asam.Tbk Gelar Acara Buka bersama Dan Nuzul Quran

Tanjung Enim-Sumsel
LenteraKhatulistiwa.com
PT Bukit Asam.Tbk Tanjung Enim menggelar acara dalam memperingati Nuzul quran dan buka puasa bersama dengan masyarakat di wilayah Tanjung Enim Di hadiri Bupati Muara enim Direktur  PTBA,Kapolres,Dandim 0404,kejaksaan negeri muara enim.camat lawang kidul,toko agama.toko masyarakat ust.Taufik hidayat,dan tamu undangan lainya.di selenggarakan di masjid jamik Bukit Asam Tanjung enim.kabupaten muara enim.Kamis (07/06/2018).

Direktur PT Bukit Asam.Tbk Tanjung enim Arfiyan Arivin mengatakan dalam sambutanya mari kita tingkatkan perekonomian masyarakat wilayah tanjung enim.acara ini untuk menjalin sirahturahmi sesama umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

Bupati Muara Enim Ir.H. Muzakir Sai sohar mengatakan” terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Tanjung enim.yang sudah  hadir di masjid jamik bukit asam tanjung enim dalam acara nuzul qur’an mari kita tingkatkan ke imanan dan ketaqwaan di dalam bulan suci ramadhan ini.

Csr PT Bukit Asam.Tbk Menyerahkan  bantuan usaha kecil menengah kepada masyarakat antara lain uang berjumlah Rp.1.200.000.000 dari 38 Binaan Ptba,Bantuan untuk tiga Desa terdiri dari  masjid Al ihsan saringan Rp.213.556.000,kedua Masjid al ikhlas desa lingga berjumlah Rp.332.403.000,tiga masjid al syariah desa tanjung enim berjumlah Rp.450.000.000 dan bantuan 4000 alquran untuk masyarakat sekitar wilayah lingkungan  ptba.bantuan sembako murah dan bantuan ke pada anak yatim di wilayah Tanjung enim.

Direktur PTBA Arfiyan Arivin  dan  Bupati muara enim Ir.H.muzakir sai sohar menandatangani prasasti PA Al Baroqah secara simbolis.Pungkasnya. (Agus v)