Binluh Bhabinkamtibmas Desa Sindangraja Desa Bojongtugu

Lentera khatulistiwa
kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 18 Mei 2018,Jam 13.00 wib dirumah Sodara UBAY Kampung Cicukang Desa Sindangraja kecamatan curugkembar sukabumi

Brigadir kundori mengatakan. Melaksanakan kegiatan BINLUH tentang maraknya Aksi Terorisme, yang sering terjadi,dalam kesempatan tersebut memberikan masukan serta wawasan maupun pandangan tentang Kamtibmas, kepada masyarakat di Kampung. Cicukang Desa Sindangraja.

” yakni Masyarakat agar tetap tenang tanpa mengurangi kewaspadaan, Polri akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat”.

Masyarakat harus mewaspadai adanya berita-berita yang tidak jelas kebenarannya, memposting foto mau pun video yg menggambarkan kekerasan maupun kesadisan.ujarnya brigadir kundori

Lanjut brigadir kundori menjelaskan.Bersama-sama melawan aksi terorisme, jadikan terorisme menjadi musuh bersama, Selalu meningkatkan keamanan lingkungan dengan aktif ronda malam,berperan aktif dalam melaporkan dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian,Pendataan ulang terhadap tempat kontrakan maupun orang yang berkunjung ,agar selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa negara dan umat beragama.
Kegiatan Binluh ini atas perintah dari kapolsek curugkembar IPDA Sumarno agar selalu di sampaikan kemasyarakat, agar menekan tidak kejahatan dan teroris.itu yang di katakan Brigadir M Kundori kemedia. (Indra)