Hardiknas Final Bola Kaki SMPN 1 Gelumbang VS SMPN 1 Muara Enim

LenteraKhatulistiwa
Pertandingan sepak bola antar pelajar sekolah menengah tingkat pertama SLTP di selenggarakan pertandingan pada hari senen dan hari selasa di lapangan Gor Pancasila Muara Enim.Selasa (15/05/2018).

“Kegiatan pertandingan di hadiri oleh antar pelajar tingkat SMP, Bupati muara enim di wakili Zainal selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan,kejaksaan Negri muara enim,kapolres muara enim,pengadilan negri,dandim 0404,kepala dinas Uptd kabupaten muara enim dan kepala sekolah lingkungan kabupaten Muara Enim.

“Zainal,”menyampaikan kata sambutan Pertandingan bola kaki antar siswa dalam rangka Hardiknas,pertandingan antar siswa berjumlah delapan Clup Sekabupaten muara enim.
Kegiatan ini untuk menjalin persatuan dan persahabatan antar siswa dengan sekolah lain yang ada di kabupaten Muata Enim.

“Lanjut juga,”tendangan bebas bola pertama dilakukan oleh Bupati Muara Enim,di wakili oleh Zainal dan pelepasan Balon ke atas langit juga di lakukan oleh perwakilan dari Bupati,Polres,Dandim 0404,pengadilan negri dan Ketua pelaksana kabupaten Muara Enim.

“Abi nurwar dani,” selaku ketua pelaksanaan pertandingan Gala Siswa indonesia.
menyampaikan hasil kegegiatan pertandingan Sepak bola,pertandingan yang mendapat juara akan di beri hadia uang pembinaan dan tropi,juara pertama Rp.4.000.000.juara ke II Rp.3.500.000.juara III Rp.3.000.000.”ungap.Abi

“Dalam rangka kegitan Hari pendidikan nasional (Hardiknas) bermacam macam tangkai olah raga di lombakan terutama di antaranya juara I pencak silat Dwika dari SMPN 2 Muara enim,juara I Renang Elpin pipian julia dari SMP Xavarius Lawang kidul,juara I Bulu tangkis Bayu dwi nugraha dari SMPN 1 Muara Enum,juara I Atletik Rido Rahman SMPN 1 dari sungai rotan,juara 1 Karate Viona dari SMPN 1 Lawang kidul.
Siswa Siswi yang mendapat juara nendapatkan Mendali dan uang pembinaan.

“Dari Pantawan Media LenteraKhatulistiwa.com,”Gren final pertandingan sepak bola antar Siawa sekabupaten Muara Enim,final antara SMPN 1 Muara Enim VS SMPN 1 Gelumbang.

“Dalam menit kedua babak pertama tendangan keras mengenai bibir Lawan Gawang,Adil dengan no punggung 12 mencetak Gol ke lawan gawang SMPN 1 Gelumbang dengan kedudukan 1-0 sampai menit terakhir,Juara 1 di menangkan SMPN 1 Muara Enim,Juara II di raih SMPN 1 Gelumbang,Juara III di raih oleh SMP Lematang Lestari.

“Herri Chandera,” Kepala Sekolah SMPN 1 Muara Enim tidak merasa puas karna skor 1-0 mari kita tingkatkan berlatih karna kalianlah penerus bangsa dan saya berterima kasih dengan Pelatih Tiem Bola kaki saudara Tambran sudah mengharumkan nama sekolah SMPN 1 Muara Enim kalianlah penerus bangsa untuk mengharumkan nama Sekolah terutama di Kecamatan Muara Enim Ujar Kepala Sekolah SMPN 1,”Herri. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *